2/18/2014

Weekend Haul!

Sekarang kalo jalan ke mall aku mulai ada hobby baru. Cari kebutuhan make-up X) Ya kadang walaupun gak butuh juga dicari aja siih... 

Tapi gak, kali ini aku beli karena aku emang butuh karena ada beberapa kosmetik yang sudah expired. Sebenarnya masih dalam waktu yang aman digunakan, tapi kan ada masa pakai dari sejak buka segel jadi biar aman mending dibuang aja.



1. Nyx Doll Eye Mascara Volume (DE02) 

This is going to be my new kind of mascara. Sebelumnya selalu setia dengan Maybelline atau Max Factor. Tadinya sempat mau beli Lancome, tapi setelah mikir-mikir lagi, gak dulu deh. 
Kenapa beli ini? Soalnya nonton video Jung Saem Mool di Youtube, dia pakai ini. Terus liat hasilnya bagus, jadi penasaran deh. Setelah tes langsung di outlet dan lihat hasilnya, aku rasa ini worth untuk dicoba. Lagian harganya Rp 155.000 , masih harga standard mascara kan. Untuk masa waktu 5 bulan, aku rasa ini worth the value

2. Nyx Black Lable Lipstick BL1191 Bling

I don't have a nude lipstick that match perfectly with my lip colour. Demi beli nude lipstick aku muter beberapa kali di beberapa counter. Tapi dari semuanya, warna paling mendekati ya ini. Plus it feels so good on my lips. 

3. Bourjois Color Boost Glossy Finish Lipstick No. 04 (Peach on The Beach)

I love this! Jatuh cinta banget sama warnanya. Efek di bibir juga terasa lembab dan gak lengket. Begitu coba di counter langsung beli. Padahal tadinya gak niat beli gitu deh.. Gara-gara si mbak BA, jadi aja beli T_T 
But I'm happy anyway. Thanks mbak BA!

4. The Body Shop Colour Crush No. 015 (Moonlight Kiss)

I never have any black eyeshadow before. Aku mau banget coba untuk pakai, tapi gak nemu yang matt. Ada sih MAC, tapi harganya gak masuk budget aku kali ini (kayak gak sering bengkak aja budgetnyaaa...), nah kebetulan aku nemu di TBS. Harganya Rp 139.000 emang agak mahal sih untuk eyeshadow ukuran sekecil ini. Tapi karena gak nemu juga, jadi aku beli ini aja. Semoga kualitasnya worth it ya.

5. The Body Shop Colour Crush No. 015 (Be My Clementine) 

Kelopak mata aku sering banget hitam, dari dulu begitu. Walaupun udah cukup tidur juga tetap begitu. Jadi aku mau netralkan shadenya dengan warna ini untuk make-up sehari-hari.

6. The Bourjois Smokey Eyes Eyeshadow Trio

Dengan harga Rp 198.000 eyeshadow trio ini sukses mencuri hati. Warnanya aku suka banget. Semoga cocok di kelopak mataku.

7. Masami Shouko No. 221 (Mini eyeshadow brush)

Aku gak punya detailed brush. Jadi mau lengkapi koleksi brush dengan ini. Semoga cocok. So far sih aku punya beberapa Masami Shouko brush dan gak ada masalah. Cocok untuk make-up beginner sepertiku. 


That's it. Tujuan awalnya sih cuma beli lipstick nude, eyeshadow trio Bourjois, warna hitam, dan warna salmon, serta kuas detail eyeshadow. Maskara sama Colour Boost Lipstick yang gak ada di budget XD Tapi gak apa-apa, overall aku happy dengan pembelian kali ini. Gak sabar untuk nyoba dan review!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...