6/16/2013

Review : Sulwhasoo Clarifying Mask & Skin Food Peach Sake Pore Serum

A few weeks ago I just did a skincare haul from www.mylovelysister.com , great online store you can find sooo many Korean products, fab blog, and very friendly price. It was actually quite a lot skincare products I bought (oh yes I did, blame me >_<) , most of them are samples because I wanted to try it on before I buy the whole size, you know. I'll review them later on, but now I will only review two of them.

1. Sulwhasoo Clarifying Mask

Masker ini (lho jadi Bahasa Indonesia, gapapa lah ya :p) adalah maskara peel off yang ada di dalam rangkaian Bright Complexion Kit dari Sulwhasoo.  Setelah baca-baca review di blog My Lovely Sister, saya memutuskan untuk mencoba rangkaian tersebut, tapi samplenya dulu (oh well, saya banci sample X-P). Saya menggunakan masker ini setelah mencuci muka dengan facial wash. Enaknya masker ini adalah diamkan sekitar 15-30 menit, kemudian setelah kering saya tinggal kelupas gak perlu dibilas air

Sample Clarifying Mask

Keterangannya dalam bahasa Korea X)

Teksturnya seperti gel kental seperti madu tapi lebih padat, wanginya ginseng

Bila dibaur dikulit jadi seperti melapisi kulit dengan madu. Lapisannya tebal dan kental

Aplikasi di wajah seperti ini

 30 menit didiamkan membuat wajah jadi lebih kencang, setelah dikelupas jadinya seperti ini. Rasanya semua kulit mati terangkat, termasuk komedo. Wajah juga jd lebih segar 

Setelah maskeran (ataupun setelah membersihkan wajah), saya selalu menggunakan toner dan produk Holly Grail saya -yes, I cannot live without it-, yaitu SK II Facial Treatment Essence (saya akan review ini nanti juga)

Ini hasil maskeran kemudian menggunakan SKII FTE. Maaf ya, wajah lg purging parah :(

Pro's :
- Melembapkan wajah
- Mudah digunakan, tinggal oles diamkan kemudian kelupas
- Semua kulit mati terangkat sampai komedopun juga ikut terangkat (lupa foto zoom hehe)

Con's :
- A bit pricey, tapi worth it. Sulwhasoo memang terkenal sebagai brand premium di Korea Selatan, jadi gak heran harganya juga lumayan. Tapi ya ada hasilnya dong pasti.

Saya baru coba sekali, jadi kesimpulannya baru ini aja. Nanti setelah penggunaan lama, mungkin baru akan kelihatan hasilnya. Tapi untuk penggunaan sekali, di wajah saya sih gak terasa ada iritasi, rasanya adem aja gitu.

Repurchase ? Maybe, saya rasa saya baru akan beli masker ini setelah keadaan wajah saya lebih baik alias no jerawat lagi. Soalnya ini masuk dalam rangkaian Brightening Complexion Kit, artinya untuk mencerahkan sedangkan saya masih fokus dalam pembersihan dulu.

2. Skin Food Peach Sake Pore Serum

Setelah menggunakan SKII FTE, saya coba serum ini. Wanginya enak deh, jadi terasa menenangkan. Sesuai dengan namanya, serum ini lebih fokus untuk mengecilkan pori -pastinya setelah penggunaan berkali-kali dong X) - tapi selain itu juga mengandung vitamin C dan A untuk mencerahkan wajah yang kusam serta mengurangi kelebihan sebum.

 Bentuk sample

 Keterangan di belakang sample

 Teksturnya seperti krim, gak seperti serum pada umumnya

Feelnya seperti menggunakan lotion/moisturizer di wajah 

Cepat meresap dan melembapkan wajah


Pro's :
- Cepat meresap ke kulit
- Melembapkan kulit
- Harga gak begitu mahal

Con's :
- None

Repurchase? Karena gak menunjukkan gejala iritasi saya akan membeli lagi tapi masih berupa sample sekitar 2 atau 3 sample lagi karena untuk melihat hasil dari suatu produk harus menunggu selama 28 hari, jadi harus sabar dulu sebelum beli full size nya hehe

Ok then, that's all for this review, hope it helps and you enjoy it ^_^

XoXo

6 comments:

  1. Aku suka sama peel off mask. Feel great and also fun to remove it. hehehe..

    ----
    Makasih ya atas pujiannya di blog postku. Tersanjung niiihhh ((x

    Cheers,
    Dreamy Princess

    ReplyDelete
    Replies
    1. Helloo.. Thanks udah mampir ke blog ini :)
      Yepp.. Definitely one of my fave too. Peel off mask favorit kamu dari merk apa?

      Delete
  2. itu emang SUPER banget si sake serum!!! sukakkkk banget!!! <3

    ReplyDelete
  3. I know.. right? enak banget abis make serum ini

    ReplyDelete
  4. saya penggemar sulwhasoo salah satunya...top banget
    aku cek sudah ada facebooknya:
    www.facebook.com/sulwhasooindonesia
    infonya tanggal 1 sep bukan di GI

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...