2/06/2014

Haul from Xiao Vee's Blog Sale : The Faceshop New Zealand Volcanic Clay Blackhead Heating Gel Mask

Yes yes, I know, panjang yak judulnya? X)

Pernah ikut blog sale?? Kalo yang suka ikut, ini adalagi yang baru. Kalo yang belum nah silakan mampir ke sini nih : Xiao Vee's Blog Sale

Jadiii... hasil dari iseng-iseng blog walking dan kepo baca postingan blogger yang aku follow... aku terjebak dilema di blog sale nya Xiao Vee ini (alesan). Gimana gak dilema, di situ ada banyak banget kosmetik dan skin care yang masih bagus kondisinya, tapi harganya itu yang bikin galau.. miring banget harganya!

Dari banyak barang yang dijual di blog Xiao Vee, ada satu nih yang bikin aku naksir berat karena sempat baca reviewnya di salah satu blog (yang aku lupa namanya apa)
: The Faceshop New Zealand Volcanic Clay Blackhead Heating Gel Mask (yes I know, that long name). Kebetulan dia jual dengan harga murah banget yaitu Rp 40.000 aja gituu! Ya gak perlu babibu lagi langsung deh kontak Xiao Vee by e-mail.

Besoknya langsung dijawab sama Xiao Vee, hore! Setelah hitung total termasuk ongkir aku langsung transfer dan voila! Barang tiba di rumah 2 hari kemudian (karena Xiao Vee di Surabaya dan aku di Jakarta jadi waktu pengiriman 2 hari).

She's so nice and very responsible for the package. Masker tersebut dilapis bubble wrap jadi terjaga keamanannya. Ternyata memang betul masker ini masih full persis seperti deskripsinya : Preloved 99%




Ini dia penampakannya :



Keterangan bahan dan cara penggunaan

Tekstur dan warnanya?
 Tekstur tebal dan seperti gel, ada bintik hitamnya

Setelah dibaurkan kelihatan titik titik hitam clay

Ini keterangan di situs The Faceshop :

Description

Say Good-bye to your blackheads!
A Perfect cleansing line effective for removing blackheads and dead skin 
cells
Gel mask that gives off heat when applied to the skin to melt blackheads. This smart mask changes its color from gray to black showing the 
finishing point of the temperature change.

Application

After using toner, apply adequate amount, and rub it on the part where sebum is overly secreted.

Oke deskripsi produk mengatakan masker ini membantu "mencairkan" blackheads yang artinya jadi lebih gampang dibersihkan. Akibat rasa penasaran yang tinggi dan gak sabaran, begitu terima barang aku langsung cuci muka (kebetulan emang baru pulang dari rapat juga) mau maskeran XD

Begitu dibaurkan agak banyak diwajah langsung menghitam

Ternyata masker ini lengket dan tebal. Setelah agak lama didiamkan hidung jadi agak hangat gitu rasanya. Setelah 15 menit aku diamkan, aku cuci muka dengan air hangat. Kemudian dengan menggunakan tissue aku coba memencet blackheads di hidung, bener loh ternyata! Komedo jadi lebih gampang dibersihkan! Tapi seperti produk yang lain, efek dari masker ini tentunya akan baru terasa setelah beberapa kali pemakaian. Well sepertinya aku harus sabar menggunakan masker ini beberapa kali lagi sampai kelihatan haislnya.

Ok then, sampai di sini dulu ya sharingnya. Thanks for dropping by and take care!

XoXo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...