1/31/2014

Bye Januari.. Gong Xi Fa Cai! Nail Art of The Day

This post will be my last post in January. Soo I will close this month with my nail art! *kibasponi* Tadinya tuh mau sesuai tema Imlek gituu merah, tapi gak punya nail polish merah T_T

Jadii.. Seperti yang udah disebutkan di postingan sebelumnya aku beli Etude Dear My Nail Polish. They nailed it! Aku suka banget formula Dear My Nail yang sekali poles udah cukup tebal dan bandel ini ternyata sodara-sodara! Maklumm.. problem sekarang itu adalah mencari nail polish yang tahan banting dipake kerja rumah tangga kayak nyuci piring, ngepel, sikat kamar mandi, nyuci baju, ngaduk semen, masang bata, gergaji kayu (eh keterusan XD), pokoknya yang banyak nyentuh air dan cairan-cairan yang agak keras gitu deh. Nahh.. Ini nail polish yang tahan! 

Terus aku kan sering blog walking, banyak banget bertebaran referensi nail art yang lucu dan kreatif di mana-mana. Akhirnya jadi kepengen deh bikin..ok tanpa banyak basa basi, ini foto hasil iseng-iseng main nail art bulan ini (mumpung lagi bisa pake XD)


Etude Dear My Nail DGR703 Mink Mint


Suka banget warna ini! Kayak kuteks merk high end gitu warnanya. Lumayan lah yaa.. belum kebeli kuteksnya, warnanya bisa dapet hehe

Kan pengen tuh yaa pake gliter-gliter lucu biar kiyut unju unju (heahh..) tapi sayangnya aku ga beli :( Eh terus baru inget aku beli glitter untuk ikut kelas ilustrasi fashion Katie Rodgers -tapi gak kepake akhirnya :)) - nekat deh iseng-iseng aku tambahin glitter ini

Disney Art Attack Gold Glitter
"Tak ada rotan akarpun jadi" :P

Perjuangan banget nih bikin kayak gini!  Soalnya mau bikin motif asimetris ngartistik eksentrik gitu deh. Kelihatan gak ya? kelihatan kaann?? Abis bikin ini belepotan glitter di tangan sama di lantai hahaha.. Tapi hasilnya aku suka.. Lumayanlah ya untuk pemula hehe. Jadi ketagihan main nail art akhirnya! Next time coba lagi yang lain ah..

Punya motif nail art favorit? Share dong :D 

Last but not least, untuk teman-teman yang merayakan.. Gong Xi Fa Cai! Semoga tahun ini penuh dengan kebahagiaan dan kesejahteraan yaa...!


Thank you for dropping by! Take care

XoXo

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...