6/11/2013

Review : Contact Lens Candy Bulle Blue

Contact Lens Candy Bulle Blue ini saya beli dari Geo Lens di Facebook. Sebenernya ada beberapa lens yang saya beli, tapi reviewnya satu per satu aja yaa :D


Candy Bulle ini sebenarnya adalah contact lens berdiameter: 15mm, tapi karena gak ada garis bagian luar jadi kelihatannya 14,5mm. Cocok untuk kamu yang suka contact lens ukuran natural, sayangnya untuk yang suka efek dolly yang bener-bener kelihatan gede matanya, contact lens ini kurang oke.







Untuk warnanya,saya suka karena warnanya natural banget, gak terlalu terang plus ga ada garis tegas luar lingkaran. Ini beberapa contoh penampakan contact lens saat saya gunakan. Dua foto pertama saya foto waktu saya lagi di dalam mobil, dengan dua tingkat resolusi yang berbeda dan posisi cahaya yang berbeda. Foto yang terakhir saya ambil di dalam ruangan, malam hari dengan blitz


Foto siang hari tanpa blitz, agak menjauh dari cahaya matahari

Foto siang hari tanpa blitz dengan bantuan cahaya matahari


Foto malam hari di dalam ruangan, menggunakan blitz


Saya menggunakan lensa ini kurang lebih 6 jam, dan saya kagum dengan tipisnya lensa ini jadi gak berasa pake. Soalnya ada beberapa contact lens tertentu yang kalo saya pake berjam-jam mulai deh agak terasa kering di mata, terus kadang pandangan jadi agak kabur akibat kelelahan. I love this lens!

Pro's :
- Diameter 15mm tapi kelihatan seperti 14.5 mm jadi pembesaran bola mata lebih kelihatan natural
- Tone warna natural
- Cocok untuk digunakan sehari-hari baik siang ataupun malam
- Makin lama digunakan jadi gak berasa kayak ada contact lens di mata, pandangan masih tetap jelas dan gak lelah

Con's :
- Gak ada warna abu-abu :(
- Masa pakai cuma 6 bulan >_<

Repurchase ? ABSOLUTELY! Gak sabar beli warna coklatnya!


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...