6/05/2013

Photo shoot day

Hari ini teman saya, Fiiha Intan (www.cubical-cubical.blogspot.com) mau berbaik hati jadi model untuk pemotretan baju online shop saya. Tadinya saya mau foto pake kamera iPhone saya aja, tapi setelah saya pikir-pikir lagi harusnya lebih niat lagi dong, gunakan kamera beneran! Tapi masalahnya saya gak punya kamera, (tepatnya belum punya). Saya soalnya masih awam banget di dunia fotografi, palingan cuma suka jepret-jepret iseng aja, nah karena ilmunya masih dangkal akhirnya saya memutuskan untuk gak beli kamera beneran dulu. Prinsip saya, malu ah sama alat kalo skill masih minim. Lagipula saya masih belum familiar dengan kamera SLR atau DSLR, jadi masih cari yang cocok dulu.

Pikir-pikir, coba browsing aja dulu siapa tau ada yang mau nyewain kamera. Setelah googling, ternyata banyak banget jasa sewa kamera!! Yaayy!! (iya deh, saya telat taunya :P) Makin senang lagi waktu tau ternyata harganya juga murah-murah! Makin yay!!! XD

Telepon sana telepon sini, akhirnya saya sepakat untuk nyewa kamera di salah satu penyedia jasa sewa kamera. Enaknya lagi bisa dianter ke tempat saya, jadi makin gampang. Setelah menyerahkan semua persyaratan dan menyelesaikan pembayaran, saatnya foto-foto!

Saya menyewa paket Canon 550D yang isinya berupa:
- Camera Unit (1 Pcs)
- Battery Pack (1 Pcs)
- Charger (1 Pcs)
- Memory 8GB
- Lensa Kit 18-55mm
- Bag
image from : http://www.footwa.com/equipment/
Plus Tripod Victory 3010 (include bag)
image from : http://rawalpindi.olx.com
Kita foto-foto di rumah Fiiha di Bintaro, Tangerang. Kebetulan lokasinya sesuai banget, mulai deh jepret-jepret. Menggunakan kamera ini bener-bener efektif karena hasil foto yang tajam dan warna yang  sesuai membuat post production  jadi gak lama karena minim edit banget, palingan cuma nambahin brightness dikit terus kasih watermark nama dan keterangan foto. Ini beberapa spoiler fotonya ;)




Thanks to Fiiha, dia cocok banget jadi model dengan badan petite dan wajah yang manis, dia juga suka gaya edgy jadi pas deh! Hasil foto yang lain menyusul setelah blog online shop saya udah jadi yaa ;D

3 comments:

  1. aakk si pihaa! ini blog-mu ya patrice ^_^ bagus euy fotonya, mau dong sewasewa! info ih, makasiih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Rillaa.. cocok ya Fiiha jadi model :D makasiih pujiaannya.... boleh, kalo mau sewa kameranya ke nomor ini aja langsung: 085642525919
      Thanks udah mampir yaa :*

      Delete
  2. ahahahaha ada fihaaa =)) sukses bisnisnya yahhhh patrice =*

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...