6/05/2013

Today's Haul : Malian Eyeshadow Brush


Hari ini, dalam perjalanan ketemu teman, saya mampir ke sebuah toko make up yang searah dengan rumah teman saya. Saya iseng nyari brush ataupun sponge untuk bb cream saya. Ternyata yang saya cari gak ada :( Tapi saya menemukan ini: Malian Eyeshadow Brush

Saya dulu pernah coba beli foundation brush  dari merk Malian. Saya suka banget karena bulunya lembut, walaupun sintetis tapi gak kerasa kasar dan blending nya bagus, semua foundation merata di kulit dan gak numpuk di satu tempat aja gitu rasanya. Tapi highlight nya adalah karena MURAH! hahaha.. tetep aja ya X) Cocok lah untuk saya yang masih meraba-raba belajar make up ini hehe

Setelah saya googling , ternyata Malian ini dari Guangzhou. Ini profil singkat Malian Cosmetics. Saya juga menemukan review Malian brush set  sebagai salah satu kategori budget tools  atau alat make up dengan harga murah, cek di sini dan ini.

Jadi tadi begitu melihat kuas ini, saya langsung ambil deh gak pake mikir dua kali soalnya cuma Rp 18.500,- sih :P

Anyway, ini keterangan di kemasannya ditulis dalam bahasa Mandarin >_< ada yang bisa baca kah? Saya penasaran sama arti tulisan itu.

Kemasannya
petunjuk area penggunaan brush
Harganya cuma Rp 18.500,00 aja lho! ^_^
Detail brush
Gak sabar untuk belajar menggunakan kuas ini :D
Kalo kamu, kuas andalannya apa?



2 comments:

  1. Wahh saya malah baru tahu ada produk ini. Keras ngak ya bulunya? Saya biasa pakai ecotools

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh, saya gak tau kalo dibandingkan dengan Ecotools, karena saya gak pernah coba Ecotools. Tapi menurut saya sih bulu kuas ini gak keras tapi gak terlalu lembut juga (nah lho). Rasanya kuas ini lebih cocok untuk aplikasi dalam bentuk garis dan bukan untuk membaurkan. Gitu sih kira-kira hehe

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...