1/12/2014

Eye Make Up Inspiration : by Jung Saem Mool

Hi all!
How are you all doing today? ^_^
Hari ini aku mau share salah satu make up favorit untuk sehari-hari. Inspirasinya datang dari Jung Saem Mool. Untuk yang belum tau, Jung Saem Mool ini adalah make up artist terkenal di Korea Selatan. Kliennya adalah A-list selebriti Korea Selatan mulai dari aktris, aktor sampai musisi. Make up K-Drama natural look pun dia yang mempopulerkan. Jadi untuk aku, Jung Saem Mool dengan Lisa Eldridge masuk di daftar make up guru favoritku.

Selain sebagai make up artist, Jung Saem Mool juga sudah mengeluarkan line make up sendiri dengan brand M.U.L.E (Make Your Own Rule) yang sayangnya masih susah banget dicari :( aku lagi dalam masa hunting nih! Sempet nemu beberapa penjual online tapi sepertinya agak meragukan.  Waktu ada teman ke Seoul aku nitip tapi ternyata agak susah juga carinya :( Kalo ada yang tahu dan mau berbaik hati memberikan info di komen aku sangat berterima kasih lho XD

Ini video yang jadi inspirasi aku. Ada dua video yang aku cantumkan karena aku terinspirasi dari keduanya. Aku suka banget aplikasi eyeshadow tipis di ujung ekor mata luar, efeknya ternyata ke mata bikin lebih "terlihat" tapi gak terlalu tajam seperti kalo kita menggunakan eyeliner. Jadi cocok untuk gaya make up natural dan juga untuk day make up. 


(Source : Youtube)



(Source : Youtube)

Berikut ini peralatan perangnya:



1. Make Up Forever HD Face Primer (Green)
2. Chanel CC Cream (Beige)
3. Make Up Forever HD Blush
4. Shu Uemura Cream Eyeshadow (P.Beige) + Mac Eyeshadow (Espresso)
5. Cotton Bud
6. Maybelline Eyestudio Lasting Drama Gel Eyeliner (Black)
7. The Faceshop Lovely Me-Ex Milky Tint
8. Revlon Super Lustrous Lipstick Creme (#415 Pink in The Afternoon)
9. Wet n wild Ultimate Brow Kit (E963 Ash Brown)
10. Shu Uemura Eyelash Curler + Max Factor False Lash Effect Waterproof Mascara (Black)

Aku coba menggunakan make up ini dari pukul 4.30 sore hingga waktu aku foto pukul 10.00 malam kebetulan aku meeting di restaurant yang outdoor (gak pake touchup). Untuk make up sore ke malam aku gunakan eyeshadow beberapa kali agar hasilnya lebih terlihat.




Aku suka banget dengan tips dari Jung Saem Mool apalagi yang penggunaan cotton bud secara maksimal. Sekarang aku bawa stok cotton bud sekitar 2-3 batang di make up case aku. Thank you Ms. Jung Saem Mool ! :D

Sekian dulu sharingnya, thanks for dropping by! Take care

XoXo

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...