6/17/2013

All Time Favorite : Revlon Nail Polish





I love nail polish! (Who doesn't?) Tapi ini udah meningkat ke tingkat - I cannot live without this nail polish - *lebaymodeon*

Ceritanya, beberapa minggu lalu saya ke salon untuk cat rambut dan meni-pedi setelah sekitar setahun lebih gak ke salon (Yes, I know, that is waayyyy too long). Nah, berhubung saya agak buru-buru jadi saya gak mau kuku dibuffer, saya pilih untuk dicat biasa aja. Tadinya, saya mau dicat bening aja, tapi si mbak yang manicure tiba-tiba bawain saya sekotak penuh nail polish gitu.. Ya, akhirnya bisa ditebak, saya jadi heboh milihin warna nail polish hahaha...

Sebenernya ada beberapa merk di box itu: OPI, Revlon, dan ada satu merk lagi saya lupa namanya apa gitu. Kebetulan saya lagi gak pengen warna yang terlalu terang, jadi pilihan saya persempit ke beberapa warna dari Revlon. Kenapa Revlon? Kebetulan di box itu cuma ada beberapa kuteks OPI, jadi ya warnanya terbatas dan itupun kebanyakan warnanya menyala gitu. Finally, I have found my color! I mean, this is not jus "Ok, I've decided to use this color NOW", but this is the "THIS IS MY COLOR!" (Aduh ya ini jadi campur-campur bahasanya hahaha)

Jadi, ini dia warnanya:


Saya sukaaa banget sama warna ini, karena begitu diaplikasikan di kuku, tonenya pas banget. Semacam nude metallic nail polish gitu deh di kuku saya. Mungkin karena sesuai dengan warna kulit saya ya. Selain warnanya yang cantik, efek dari warna ini ke tangan saya jadi mencerahkan. Karena ada kan beberapa nail polish yang kalo gak "masuk" warnanya jadi bikin tangan butek gitu (buteeekk... ) Apalagi kulit saya bukan tipe kulit putih bening yang semua warna cocok, jadi harus hati-hati milih warnanya. Sama aja kayak milih warna pakaian dan warna make up kan. 

Lanjut lagi. Setelah saya keluar dari salon, saya memutuskan untuk mencari kuteks ini dan membelinya untuk koleksi saya. Sayangnya di beberapa outlet Revlon warna ini gak ada :( dan saya juga udah cari ke merk lain, tapi warna ini gak ada (atau mungkin saya yang lagi gak nemu aja). Akhirnya saya iseng deh browsing dan menemukan toko online yang menjual nail polish Revlon, yaitu  www.pusatkosmetik.com . Toko ini menjual kosmetik lokal yang ada di supermarket, jadi bukan yang ada outlet khusus gitu. Contohnya L'oreal, Nivea, Viva, Wardah, Pixy, LaTulipe, dsb. 



Beberapa hari setelah memesan dan membayar, paket saya sampai! Yaayy.. :D Sekarang saya gak perlu lagi deh khawatir kehabisan Revlon Copperglaze Platinum Nail Polish.


Kalo kamu, nail polish favorit kamu apa? Share dong :)

XoXo



2 comments:

  1. Saya suka semua wrna dari revlon terutama wrna merah menyala,cuman ngak suka seri yg wangi nail polishnya menurut saya wanginya bikin pusinggg..

    ReplyDelete
  2. Oya?? Baru tahu deh ada yang wangi, kirain semua nail polish wanginya sama aja

    XoXo

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...