6/12/2013

Inspiration Incubator : Home-Designing.com

Saya suka desain dari sejak di bangku kuliah. Saya tertarik dengan dunia desain karena melalui desain saya bisa membantu orang lain untuk mewujudkan impian mereka. Bidang yang saya geluti adalah desain interior, yaitu mengoptimalkan fungsi ruang untuk mewadahi aktifitas tertentu sesuai dengan kebutuhan penggunanya. Dalam bekerja tentunya saya perlu inspirasi untuk mewujudkan ide-ide kreatif agar memberikan solusi desain yang sesuai untuk klien. Salah satu sumber inspirasi saya di dunia maya adalah Home Designing


Halaman utama situs Home Designing


I loveeee this web page! Banyak banget inspirasi yang tersedia di situs ini, dengan sajian foto-foto resolusi besar jadi puas banget mata mandangin foto-foto ini. Kebanyakan memang dari proyek residensial tapi ada juga kok non-residensial di mana mereka meliput interior kantor atau hospitality seperti hotel atau villa. 


Halaman proyek non residensial


Ada juga halaman khusus furnitur dan aksesoris interior ruangan. Mulai dari sofa, meja, tempat tidur, rak buku, lemari pakaian, lampu wah banyak deh pokoknya.. Kadang kalo udah buka web ini suka lupa waktu terus jadi lupa tujuan utama mau cari inspirasi saking serunya baca artikel dan manjain mata lihat foto-foto keren di situs ini X)


Halaman Furnitur dan Aksesoris

Selain situs ini ada beberapa situs lain yang juga menyediakan banyak inspirasi-inspirasi keren, seperti : Apartment TherapyContemporist, dan Interior Design Magazine, serta banyak situs lainnya yang bertebaran di internet. Butuh ide? yuk, silakan kunjungi link yang tadi ;)


2 comments:

  1. semoga makin sukses dengan profesi ini... Oh iya... Nanti k'Is minta didesainkan juga yaa... ;))

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...